Write First

SAMPUL DEPAN WRITE FIRST

Menulis sesungguhnya mudah, bahkan sangat mudah. Pasalnya, setiap orang pada dasarnya adalah penutur cerita yang memiliki pengalaman, keterampilan, dan pengetahuan masing-masing. Karena setiap pribadi memiliki cerita unik yang dapat dibagikan kepada dunia.

Masalahnya, tidak setiap individu tahu caranya menulis dan menerbitkan buku. Kalaupun tahu, banyak di antara kita yang tidak memiliki komitmen kuat untuk mewujudkannya. Akibatnya, mimpi hanya menjadi angan-angan karena tidak diiringi dengan tindakan nyata.

Di sisi lain, banyak orang yang memiliki minat dan bakat menulis. Namun, mereka berhenti di tengah jalan lantaran berderet alasan. Ada yang hanya mengandalkan suasana hati (mood), gagal menghadapi kebuntuan (writer’s block), tidak memiliki (atau belum bisa mengelola) waktu, tidak konsisten berlatih, motivasi yang rendah, hingga kurang percaya diri.

Write First dirancang untuk memandu siapa saja untuk menulis dan menerbitkan buku dengan mudah. Di setiap bagian, sengaja dibuat “tugas” dengan harapan dapat mendongkrak keterampilan, pengetahuan, dan sikap untuk menjadi penulis profesional. Buku ini menyuguhkan jurus menulis dan menerbitkan buku non-fiksi secara sistematis, terstruktur, dan wow.


 

TESTIMONI

“Setiap penulis pemula di mana pun berada pasti mengalami Writer’s Block, menunggu mood untuk berkarya, hingga tidak percaya diri. Sehingga, buku impian yang ingin disuguhkan kepada khalayak tidak kunjung menjadi kenyataan. Buku ini agaknya menjadi jawaban bagi calon penulis, penulis pemula atau siapa saja yang ingin menulis dan menerbitkan buku secara sistematis, terstruktur dan wow.”

Adrinal Tanjung

Pegiat Birokrat Menulis

Telah menulis lebih dari 20 buku di sela-sela tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil

 

“Lugas, ekspresif, dan mudah dicerna. Buku ini cocok dibaca oleh Gen X, Gen Y, Gen Z, dan siapa saja yang ingin menulis dan menerbitkan buku tanpa banyak berteori. Just write it!”

David MinG

Founder Penerbit literamediatama.com

 

“Buku  ini    tidak  hanya  membeberkan  hardware  bersifat  teknis  yang  sebenarnya  bisa ditemukan  di  Google.  Yang  lebih  penting  dan  paling  penting,  buku  ini  secara  blak-blakan menyediakan  software  yang  jika  dipraktikkan  secara  serius  dapat  membentuk  pola  pikir, mental,  dan  sikap  untuk  menjadi  seorang  penulis  produktif.”

Valentino Ricky Antonio

CEO Mindzzle & CLP Life Talk Asia

 

“Ini adalah buku panduan yang wajib dimiliki oleh siapa saja yang ingin menjadi penulis profesional. Tidak berisi kebanyakan teori, tapi banyak lembar kerja yang merangsang pembaca untuk langsung praktik. Cool!”

Burhan Abe

Wartawan

 

“Luar biasa! Mas Agung sepertinya mengeluarkan semua pengalamannya dalam menulis dan menerbitkan buku. Tunggu apalagi, baca sekarang juga dan wujudkan mimpimu!”

Endrik Safudin, M.H

Dosen Hukum IAIN Ponorogo

Direktur Kalitbang LKBH IAIN Ponorogo

 

“Hanya ada dua kata yang pantas untuk buku ini: Informatif dan Aplikatif.  Jadi semakin semangat menulis. Kuy!!”

Tomy Ristanto

News Anchor NET TV

Moderator Debat Calon Presiden-Wakil Presiden 2019

 

“Mantul! Buku ini tidak hanya mengajarkan teknik menulis dengan cepat dan menemukan penerbit yang cocok, namun juga memotivasi pembaca untuk menciptakan kebiasaan menulis yang tokcer. Recommended banget deh.”

Tuhu Nugraha

Konsultan Bisnis Digital

Penulis Buku Best Seller WWW.HM Defining Your Digital Strategy

 

INVESTASI

Rp 70.000,- per eksemplar

(Beli 5 gratis 1)

 

NARAHUBUNG

Krishna +62 812 8237 0988

 

PEMESANAN

Klik sini atau langsung saja kunjungi https://tokopedia.link/sc8BCkxWd5

 

PRANALA

Bit.ly/WriteFirstBook

 

 

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn
Edit